Fruits pastry cake

Fruits pastry cake

Cara membuat Fruits pastry cake

 Fruits pastry cake sebenarnya pernah populer di kalangan blogger pada tahun 2011,wah udah lama banget ya dan blogger masakan yang mengenalakn adalah rima dan gert.cara bikinnya mudah kok gak ribet dan simpel,sama kayak kue padaumumnya dengan  tambahan topping buah-buahan







Fruits pastry cake
 
Bahan


  • 100 gr mentega tawar
  • 100 gr gula castro
  • 50 gr plain yogurt
  • 3 buah telur
  • 1sdt vanila (saya pakai 1/2 sdt vanila bubuk)
  • 1 buah jeruk lemon,parut kulitnya
  • 210 gr tepung terigu (saya 200 gr tepung terigu serba guna + 1 sdm susu bubuk)
  • 1 sdt baking oeder
  • secukupnya buah2( saya pakai strawberry,bluberry,peach dan jeruk)campur dengan 2 sdm gula pasir

Cara membuat


  1.     -campur tepung terigu,susu bubuk, vanila bubuk dan baking powder,ayak sisihkan
  2.     -campur semua buah2an beri gula,aduk rata
  3.     -mixer mentega tawar,youghurt,dan gula sampai putih tambahkan telur satu per satu,mixer sampai rata
  4.      (beri jeda antara satu telur dengan yang lainnya)
  5.     -masukan bubuk kulit jeruk,mixer lagi
  6.     -masukan capuran tepung lalu aduk balik
  7.     -tuang ke dalam loyang uk 20 cm yang telah dilapisa kertas baking(saya yang bulat)
  8.     -tuang buah2an diatas adonan
  9.     -oven selama 45-1 jam (saya oven 45 menit pakai api bawah dan 5 menit pakai api atas)

kayak mana mudah kan membuat Fruits pastry cake nya semoga suka ya dan jangan lupa share,beri saran juga 
                           
populer post